Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Helga Lovekaty, Selingkuhan Bintang Bayern Muenchen

Sabtu, 15 Desember 2018, 09:47 WIB
Helga Lovekaty, Selingkuhan Bintang Bayern Muenchen
Helga Lovekaty/Net
rmol news logo Model asal Rusia ini di­tuding seba­gai orang ke­tiga kandasnya pernikahan pemain bin­tang Bayern Munchen, James Rodriguez den­gan Daniela Ospina.

Pemilik nama Helga Lovekat ini dikabar­kan menjadi selingkuhan Rodriguez. Kantor berita olahraga, Sun Sports menye­butkan Helga diketahui kerap aktif memamerkan body seksinya yang luar biasa kepada empat juta pengikutnya di instagram.

Helga yang berprofesi sebagai model fitness itu diisukan bertemu dengan Rodriguez melalui Cristiano Ronaldo yang saat itu berada dalam sebuah pesta. Hubungan mereka ru­panya berkembang setelah Rodriguez secara mengejutkan mengumumkan perceraiannya dengan sang mantan istri yang merupakan putri dari kiper Arsenal, David Ospina pada 2017.

Helga memang kerap menggemarkan media sosial ins­tagram karena unggahan foto vulgarnya yang memancing banyak perhatian para pengikutnya.

Wanita multitalenta ini juga bisa berakting dan menjajal dunia aktris, Helga pernah tampil di film Hardcore Henry pada 2015 dan merupakan brand ambassador dari perusa­haan olahraga, Plein Sports. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA