Miley Cyrus, Sering Phone Sex

Sabtu, 15 Desember 2018, 10:56 WIB

Miley Cyrus/Net

Miley Cyrus mengung­kap rahasia dirinya bisa tetap dekat dengan sang kekasih, Liam Hem­sworth. Kala terpisah jarak, keduanya sering menggunakan cara nakal yakni dengan phone sex.

"Ya itulah fungsi Fa­cetime. Cybersex," ujar Cyrus.

Kisah ini dimulai kala pelantun Nothing Breaks Like a Heart ini menceri­takan perihal kebakaran rumahnya di Malibu. Da­lam obrolan tersebut, ia juga mengungkapkan be­tapa bersyukurnya Cyrus memiliki Hemsworth.

"Dia membantu sangat banyak untuk menyela­matkan hewan peliharaan saya. Kita harus pastikan ia tahu bahwa saya san­gat, sangat bersyukur," ujar pelakon karakter Hannah Montana ini.

Belakangan ini, rumor pernikahan Cyrus dan Liam kembali merebak. Dalam sebuah wawan­cara, Cyrus tak menyebut Liam sebagai tunangan­nya melainkan pasangan bertahan hidup.

Namun mengutip dari ET, seorang sumber dekat mengonfirmasi bahwa keduanya masih belum memiliki status sebagai pasangan suami istri. "Miley dan Liam sedang dimabuk asmara dan keduanya berba­hagia tinggal bersama. Mereka tidak menikah dan sering tertawa kar­ena orang-orang percaya mereka telah melakukan pernikahan diam-diam," ujar sumber. ***
Editor:

Kolom Komentar