Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sarah Rose Summers, Ledek Miss Kamboja

Sabtu, 15 Desember 2018, 09:59 WIB
Sarah Rose Summers, Ledek Miss Kamboja
Sarah Rose Summers/Net
rmol news logo Acara puncak Miss Universe 2018 baru dige­lar pada 17 Desember di Thailand. Namun seir­ing jalannya penjurian, perbincangan mengenai ajang ratu kecantikan sejagat ini sudah mulai menghangat.

Salah satunya, adalah soal kelakuan kontestan asal Amerika, Sarah Rose Summers. Dilansir dari Time, kemarin, ia dianggap telah mengejek perwakilan Miss Uni­verse 2018 asal Vietnam dan Kamboja di sebuah siaran langsung Insta­gram.

Ia menertawakan ke­mampuan bahasa Inggris Miss Vietnam, H'Hen Nie. "Dia imut banget, dia berpura-pura tahu bahasa Inggris dan saat kau bertanya kepadanya setelah bicara panjang lebar dengannya, dia akan...," kata Summer yang lantas mengangguk dan tersenyum, seakan menirukan H'Hen Nie.

Ia juga membicarakan Nat Rern, wakil Kam­boja, yang tidak bisa berbahasa Inggris dan menyebutnya sebagai "Poor Cambodia". Video rekaman live ini, lan­tas menjadi viral. "Miss USAini jelas seorang pelaku bully! Ajangnya bernama Miss Universe, bukan Miss English,"  kecam warganet. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA