Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Beyonce, Meriahkan Pernikahan Orang Terkaya India

Sabtu, 15 Desember 2018, 11:01 WIB
Beyonce, Meriahkan Pernikahan Orang Terkaya India
Beyonce/Net
rmol news logo Pernikahan mewah putri orang terkaya di India, Mukesh Ambani, bukan gosip. Mereka mengundang Beyonce. Dilansir mesia, Isha Am­bani dipersunting oleh putra miliarder India lain, Anand Piramal, di Mumbai.

Perayaan digelar ke­luarga Ambani secara meriah dengan beragam ritual pra pernikahan dan tarian serta nyanyian. Para tamu yang hadir dilengkapi dengan ap­likasi untuk mendap­atkan informasi pesta pernikahan, termasuk konser Beyonce selama kurang lebih 45 menit yang diselenggarakan secara tertutup.

Dengan menggunakan gaun merah, Beyonce menyanyikan lagu-lagu hit, seperti Crazy In Love. Selama konser berlangsung, Beyonce disebut berganti pakaian beberapa kali. Sayang, sumber-sumber yang be­redar enggan menyebut­kan berapa bayaran istri Jay Z itu untuk tampil.

Selain Beyonce, juga hadir sejumlah tokoh penting lainnya. Mulai dari Priyanka Chopra, Nick Jonas, bos BP Group Bob Dudley, pendiri Huffington Post Arianna Huffington. Ada juga Menteri En­ergi Saudi Khalid Al- Falih, Sachin Tendulkar dan Lakshmi Mittal hingga mantan presiden Amerika Bill Clinton dan Hillary.

Menurut majalah Forbes, Ambani meru­pakan bos Reliance In­dustries yang memiliki kekayaan bersih senilai 47 miliar dolar AS. Se­dangkan, keluarga Pira­mal memiliki saham di industri farmasi dan real estate. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA