Vanessa Angel, Jauhi Faye, Disindir Pernah Rebutan Wawan

Sabtu, 15 Desember 2018, 11:18 WIB

Vanessa Angel, Faye Nicole Jones/Net

Menghapus semua foto bareng, Vanessa kini menganggap Faye bukan lagi teman. Padahal, dulu sering bilang 'sister', dan siap mem­bantu Faye apa saja.

Artis muda Faye Nicole Jones tengah menjadi perbincangan hangat, beberapa pekan terakhir. Namanya mendadak muncul dalam persidangan terdakwa ko­rupsi Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) menyebut, Wawan diduga me­nyalahgunakan izin berobat. Bu­kannya ke rumah sakit, Wawan kabarnya malah menginap ber­sama seorang wanita cantik di sebuah hotel berbintang di Bandung, Jawa Barat.

Nama Faye Nicole pun ramai disebut sebagai wanita yang ngamar bareng Wawan. Jaksa mengaku punya bukti rekaman CCTV yang menunjukkan ke­beradaan seorang perempuan di kamar hotel.

Saat namanya terus menjadi spekulasi, Faye Nicole malah menghilang dari media sosial. Akun Instagram pemain FTV yang biasanya aktif merekam aktivitas sehari-harinya ini, kini tak ditemukan lagi.

Tak cuma Faye, Vanessa An­gel pun ikutan terseret dalam persoalan ini. Pasalnya, Vanessa diketahui memiliki kedekatan khusus dengan artis berusia 19 tahun itu.

Dalam beberapa kesempatan, Vanessa kerap memajang foto bersama Faye. Keduanya bahkan selalu menyertakan hashtag 'sis­ter' yang berarti saudari perem­puan dalam setiap foto.

Tak heran banyak yang mengi­ra Faye dan Vanessa merupakan kakak beradik. Benarkah?

"Bukan kok, bukan aku kakaknya dia (Faye Nicole)," ungkap Vanessa, kepada info­tainment.

Yang mengejutkan, Vanessa juga sudah tak lagi menganggap Faye sebagai teman. Terbukti dengan sikap Vanessa yang telah menghapus semua kebersamaan dirinya dengan pemain sinetron Diam-Diam Suka itu di akun Instagram.

"Dulu teman. Tapi (sekarang) aku sudah enggak anggap teman lagi," tegas mantan calon istri Didi Mahardika ini.

Meski dulunya siap melaku­kan apapun buat Faye, Vanessa agaknya malah sinis ketika ju­niornya itu dirumorkan seling­kuh dengan Wawan yang 30 tahun lebih tua.

Sejak isu tersebut mencuat, Vanessa tak memperlihatkan tanda-tanda sedih. Ia malah asyik pamer foto liburan dan bersyukur atas anugerah Tuhan. Baru-baru ini, Vanessa malah seolah menyindir Faye atas skandal isu selingkuh terse­but. Vanessa lewat InstaStory mengungkap kalimat sindiran. "Karma cepet banget datangnya. Scary, what goes around, comes around," katanya.

Tak diketahui alasan Vanessa mengunggah InstaStory terse­but. Namun, kuat dugaan ini berkaitan dengan sikap Faye yang diisukan jahat dan tak sopan pada sejumlah orang.

Postingan Vanessa ini lang­sung banjir komentar setelah diunggah ulang di akun gosip. Netizen seolah menyindir Van­essa yang dulu sangat loyal pada Faye.

"Dulu katanya, I'll do any­thing for my sister, sekarang apa kabar?" kata warga. "Pura-pura musuhan biar enggak dikira sekongkolan?" tanya yang lain.

"Kenapa ngomong kayak gitu, dulu lengket kayak prangko atau sengaja cari panggung?"

Bahkan Netizen usil menyebut kalau Vanessa dan Faye mem­perebutkan Wawan. "Dulu mbak Vanessa kan sering foto berdua, apa pertikaian mereka karena rebutan Wawan?" tanya netizen.

Di dunia akting, Faye ternyata memang sering diminta memer­ankan karakter antagonis. Dalam sebuah FTV, Faye sempat ber­peran sebagai pelakor yang suka menggoda suami orang. "Dulu sama Jennifer Dunn, sekarang Faye, kasihan banget sama is­trinya," seru fans. ***
Editor:

Kolom Komentar