Dita Soedarjo, Batal Nikah, Suruh Densu Cari Pengganti

Sabtu, 15 Desember 2018, 10:25 WIB

Dita Soedarjo/Net

Isu status sosial dan doyan selingkuh mewarnai kabar mereka putus. Anggap Dita wanita baik, Densu menerima penilaian dia seperti sampah.

 Bak petir di siang bolong. Dita Soedarjo dan Denny Sumargo me­mutuskan tali asmara. Segala per­tunangan, foto prewedding, hingga persiapan pernikahan yang sudah 50 persen, menguap begitu saja.

Jika diperhatikan beberapa hari terakhir, Dita sempat mengunggah beberapa kalimat galau di Insta­gram. Hal itu pun direspons oleh beberapa teman dekat. Mereka sudah mengetahui ada masalah antara sang cucu konglomerat dan sang aktor.

Puncaknya, pengusaha es krim dan bulu mata palsu ini pun mem­buat klarifikasi. Hal itu dilakukan Dita karena merasa kasihan dengan Densu yang diserang warganet karena putus.

"Saya tadinya enggak mau buat klarifikasi ini tapi saya juga mau tidur jadi berat. Saya enggak mau mantan disalahkan seakan saya suci," ujar Dita.

Selain itu, Dita bilang keputusan ini diambil secara baik-baik. Me­nariknya, ia juga mendoakan agar bekas pebasket nasional itu segera mendapat wanita penggantinya.

"Saya bisa bilang dia baik se­tia dan juga a good person! Saya doakan the next one will be much better than me! Go get him girls!" ucap Dita.

"Tapi untuk membuat clear ini soal salah paham, komunikasi, dan asumsi. Bahwa tidak ada persel­ingkuhan penyebab kita putus," tandasnya.

Di sisi lain, Densu menilai Dita adalah wanita yang sangat baik. Jika disimpulkan dari kalimat yang diutarakan, bintang film 5 cm ini seolah merasa tidak pantas bersand­ing dengan Dita.

"Dia memiliki hati yang baik. Dibandingkan denganku? Aku ada­lah sampah. Hati yang baik di waktu yang salah dan lelaki yang salah. Aku berdoa yang terbaik untukmu," tulis Densu di Instagram.

"Jangan biarkan aku menyakit­imu, jaga hatimu, kamu berhak mendapatkan yang lebih baik dari­pada aku," sambung pria berusia 37 tahun itu.

Ada beberapa isu yang menye­limuti batalnya pernikahan mereka. Selain isu selingkuh, Densu ternyata juga masih diterjang status sosial dengan Dita.

"Iya (ada sih) tapi enggak terlalu gimana banget sih. Saya bisa terima kok, saya memang miskin dan eng­gak pantas," papar Densu.

Selain mengurus dokumen pernikahan, mereka juga pernah mengikuti kelas konseling pernika­han. Ide untuk mengikuti kelas tersebut datang dari Dita, yang merasa dirinya belum bisa bersikap dewasa.

"Pernikahan itu kan berat ya dan saya masih kayak anak kecil. Egois loh," kata Dita, beberapa waktu lalu.

Seperti dilansir dari Grid.id, kelu­arga Dita awalnya tidak menyetujui kedekatan Dita dengan Densu lan­taran reputasi kekasihnya itu yang kurang baik. Densu pernah dicap menghamili VJ Verny hingga akh­irnya melahirkan seorang anak.

Densu pun sempat menemui orang tua Dita dan mengaku bahwa dia bukan orang sempurna yang jauh dari kesalahan. Lalu cobaan datang dari ibu Densu yang dikabar­kan menangis karena tidak setuju menikahi Dita.

"Mungkin karena anak orang kaya biasanya kan ribet, mungkin juga takut Denny nanti diremehkan atau dibanding-bandingin," papar Dita. ***
Editor:

Kolom Komentar