Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hailee Steinfeld, Tinggalkan Niall Horan

Selasa, 18 Desember 2018, 09:00 WIB
Hailee Steinfeld, Tinggalkan Niall Horan
Hailee Steinfeld/Net
rmol news logo Fans dari Niall Horan dan Hailee Steinfeld menduga mereka telah berpisah. Desas-desus putusnya pasangan penyanyi ini dimulai pada musim gugur. Para penggemar melihat mer­eka sudah jarang terlihat berfoto bersama.

Belum lagi, artis Bum­blebee ini tepergok jalan bareng mantan pacar, Cam­eron Smoller. Mereka mun­cul dalam sebuah video Instagram story dari pesta Republik Records, yang kemudian beredar di Twitter.

Banyak juga pengge­mar yang mengetahui bahwa personel One Di­rection itu kedapatan mengikuti Raya, aplikasi kencan yang terkenal di kalangan selebritas.

"Niall telah terlihat sendiri selama di London akhir-akhir ini. Kemu­dian ketika profilnya mulai bermunculan di Raya, menjadi jelas bahwa dia lajang dan kembali ke dunia kencan," ungkap sumber.

Pria beru­sia 25 tahun itu telah berken­can dengan Steinfeld sejak November 2017. Mereka juga sempat tertangkap kamera ke­tika sedang berciuman. Selain itu, mereka juga terli­hat bersama di konser Back­street Boys di Las Vegas. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA