Nicole Kidman, Kagumi James Wan

Rabu, 19 Desember 2018, 10:28 WIB

Nicole Kidman/Net

Nicole Kidman rupanya telah mengagumi James Wan sejak lama. Nicole bahkan mengikuti setiap perjalanan film yang per­nah digarap sutradara asal Malaysia itu.

Kekaguman Kidman dibuktikan dengan men­erima peran sebagai Queen Atlanta di Aqua­man, yang merupakan ibunda Arthur Curry (Ja­son Momoa).

"Saya tahu James Wan akan melakukan sesuatu yang sangat menarik. Saya pun tertarik untuk bekerja sama dengannya sejak dia memulai debut film horor di Australia dengan anggaran yang rendah," kata Kidman.

Lebih lanjut, Wan cuk­up meyakinkan bekas istri Tom Cruise ini. Terutama bagaimana mewujudkan imajinasinya dalam film bergenre fantasi.

"Dia menunjukkan ke­pada saya mengenai gam­baran dari film yang akan dia buat. Dia pun berkata, lihat ini mengapa Anda harus berada di film Aqua­man," ucap Kidman.

Sosok James Wan me­mang ngetop di Hol­lywood. Berbagai film horor misalnya, menuai kesuksesan usai digarap oleh sutradara 41 tahun itu. Sebut saja Saw, Dead Silence, Insidious, The Conjuring, Annabelle hingga The Nun. ***
Editor:

Kolom Komentar