Pevita Pearce, Follback Ariel, Fans Pilih Luna

Rabu, 19 Desember 2018, 11:10 WIB

Pevita Pearce/Net

Meski anteng dan pernah me­nyangkal, Ariel- Pevita seolah ingin terus menebar sensasi asmara. Fans memilih Luna saja, karena Ariel sudah tahu luar dalamnya.

Misteri hubungan Ariel NOAH dan Pevita Pearce masih berputar. Sempat kepergok jalan bareng beberapa waktu lalu, kedua idola ini seakan menjaga jarak.

Namun di saat gosip kedekatan mereka mulai mereda, Ariel dan Pevita kembali menuai sensasi. Penyebabnya lantaran Ariel tepergok mengikuti akun Pevita di Instagram

Menariknya, tak lama berselang giliran Pe­vita yang mengikuti balik alias follback pelantun Separuh Aku tersebut. Hal ini pun langsung mengisyaratkan kedekatan mereka bukan sekadar isapan jempol.

Namun hingga kini, baik Ariel maupun Pevita masih sama-sama anteng menanggapi gosip asmara.

Aksi saling follow atau mengikuti ini pun lang­sung mendapat respons beragam dari warganet. "Abang Ariel suka yang muka bule gitu ya," kata @rose.angel. "Ariel kamu juara! Selalu yang ter­depan!" ucap @lelawyeth.

Sebagian besar netizen tak rela jika Pevita men­jalin hubungan dengan duda satu anak itu. Ada juga yang menginginkan Ariel kembali menjalin hubungan dengan Luna.

"Duh Pevita. Cari yang lain ajalah, yang lebih serius dan berkomitmen," pinta @annisaa_cr. "Bu­kan fans keduanya sih, tapi semoga aja Pev jangan Mr Boril lah," sahut akun @fyni.

"Entahlah entar bahagia apa sedih. Penginnya sih balikan lagi sama Luna. Kisah mereka dari hati," tulis akun @sar18. "Setuju sama Luna, kan udah tau luar dalamnya," sahut akun @ainulmah.

Sebelumnya diberitakan. Pevita pernah me­nyangkal rumor tersebut. Bintang film Buffalo Boys dan Sebelum Iblis Menjemput ini menyindir akun gosip terkesan memutarbalikkan fakta tentang dirinya.

"Di era medsos ruang gerak seseorang sangat terbatas. Yang saya rasakan sekarang, banyak akun gosip me­manipulasi fakta. Kalau saya terciduk sih masih oke, tapi memanipulasi fakta lebih mengerikan," kata Pevita.

"Saya merasa tidak punya utang penjelasan kepada siapa pun terkait foto itu. Pada akhirnya nanti, mana yang benar dan salah akan terung­kap."

Dara blasteran Banjarmasin-Wales ini tak nya­man dengan isu Ariel. "Jujur, saya terusik dengan beredarnya video dan foto itu. Saya merasa dirugi­kan. Malah ada sosok perempuan yang berjalan dengannya dibilang sebagai saya, padahal itu bu­kan. Saya dibilang berpacaran sama Ariel, padahal nggak," kelitnya.

Meski tak pacaran, Pevita mengaku kenal Ariel karena urusan kerja. Ia memang sempat menjadi bintang video klip lagu NOAH, Hidup Untukmu, Mati Tanpamu. "Kami sebatas saling kenal. Mung­kin ada orang-orang yang nggak terlalu banyak aktivitas atau mencari pelarian dengan melakukan kegiatan kurang produktif, salah satunya men­gasup isu-isu di medsos," sindir bekas pacar Banyu Biru ini.

"Mungkin yang bikin dia terganggu. Komentar sampah yang pada bilang, 'Ditunggu 3gpnya'. Jangankan dia yang cewek. Gua aja bacanya kesel," komentar netizen.

"Ini tuh, 'Iya, gue sama Ariel, kenapa emang?' Secara lembut dan tersirat," sahut yang lain. ***
Editor:

Kolom Komentar