Sarwendah Tan, Rumah Dilempari Batu, Untung Tidak Pendarahan

Jumat, 21 Desember 2018, 09:57 WIB

Sarwendah Tan/Net

Keluarga Ruben Onsu kembali mendapat ancaman. Setelah diteror oleh hal berbau mistis, rumah sang presenter dilempari batu oleh orang tak dikenal, Senin lalu. Teror demi teror rupanya meninggalkan trauma­tis bagi Sarwendah Tan.

"Udah diserahkan sama pihak berwajib. Aku kurang tahu kelanju­tannya gimana karena kan semuanya yang ngurusin lebih banyak ke Bensu," ucap Sarwendah, kemarin.

Sebab, eks personel Cherrybelle ini tak ingin kandungannya jadi terganggu. Ia sempat mengalami kram karena syok melihat batu yang masuk ke rumahnya dengan berisi kertas ancaman.

"Untung cuma keram perut doang, kalau flek sih enggak, untungnya sih enggak, jangan sampe gitu. Tapi ya keram perut. Karena mungkin aku tegang kali ya jadi perutnya keram," tutur Sarwendah.

"Ini yang nyata baru pertama kali, jadi ya pasti kaget apalagi posisinya lagi hamil, punya anak. Tapi udah diurus pihak berwajib, semuanya berkas-berkas udah dikasih," bilang selebgram ini.

Di hari yang sama, rupanya villa Ruben di kawasan Bogor, juga di­masuki oleh perampok. Hal ini baru diketahui Ruben sehari setelahnya, atau pada Selasa pagi. ***
Editor:

Kolom Komentar