Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Daniela Ospina, Kirim Pesan Bijak & Pamer Belahan Dada

Senin, 24 Desember 2018, 09:20 WIB
Daniela Ospina, Kirim Pesan Bijak & Pamer Belahan Dada
Daniela Ospina/Net
rmol news logo Bekas istri penggawa Bayern Munchen, James Rodriguez, yakni Daniela Ospina mengunggah foto seksi di Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, wanita yang melahirkan satu anak dari gelandang Bayern Munchen itu menggunakan baju berwarna hitam. Hal yang membuat seksi karena baju itu memiliki belahan dadanya rendah.

Alhasil, Daniela Ospina sedikit memperlihatkan bentuk payudaranya. Namun, adik kandung dari kiper Napoli David Ospina itu tak bermaksud mengumbar keseksiannya.

Dalam fotonya itu, dia berharap setiap manusia bisa berani menunjukkan dirinya kepada dunia. Daniela ingin warga dunia tak takut dengan apapun. "Sering kali Anda berhenti melaku­kan sesuatu karena takut dengan apa yang orang lain katakan. Jangan berpikir kalau Anda akan dihakimi orang."

"Apakah kamu tahu? Mereka akan berbicara hal yang sama, apapun yang Anda lakukan. Mereka akan menilai Anda dengan penampilan yang dikenakan. Anda layak bebas, bahagia, dan terbang tinggi," kata mantan pemain voli Real Madrid itu.

Daniela Ospina dan James Rodriguez telah resmi bercerai setelah enam setengah tahun terikat dalam tali pernikahan. Perpisahan itu terjadi pada Juli 2017. "Daniela dan James, orang tua dari Salome Ospina, sudah mengumumkan per­ceraian mereka seusai enam tahun," kata manajer Daniela, Tatiana Zuluaga. "Mereka akan tetap berhubungan dan sal­ing menghormati serta Salome tetap berada di hati," lanjut pernyataan tersebut.

James menikahi Ospina pada 2011 dalam usia yang masih sangat belia, yakni 19 tahun. Hubungan mereka menghasil­kan seorang putri bernama Salome.

Hubungan jarak jauh ditengarai menjadi penyebab per­pisahan dua pasangan tersebut. James berkarier di Jerman bersama FC Bayern setelah dipinjamkan dari Real Madrid, sedangkan Ospina punya bisnis di Kolombia. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA