Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jessica Alba, Keperawanan Direnggut Presenter Televisi CBS

Kamis, 27 Desember 2018, 10:12 WIB
Jessica Alba, Keperawanan Direnggut Presenter Televisi CBS
Jessica Alba/Net
rmol news logo Jessica Alba mengaku, Michael Weatherly telah merenggut keperawa­nannya. Bintang Fan­tastic Four dan Sin City ini berkencan dengan Weatherly saat masih remaja. Mereka berken­can selama beberapa tahun setelah bertemu di lokasi syuting Dark An­gel pada 2000. Meskipun hubungan tidak disetujui oleh orang tua Alba dan memiliki rentang usia 12 tahun, Weatherly tetap melamar saat Alba beru­sia 20 tahun.

"Saya hanya punya dua pacar. Yang pertama, dengan Michael. Saya masih san­gat muda, 18, masih perawan. Saya ingin jatuh cinta dengan orang pertama yang saya tiduri. Saya ingin berhati-hati bahwa dia tidak akan meninggalkan saya," ungkap Alba kepada ma­jalah Cosmopolitan.

Baru-baru ini terung­kap, Weatherly, aktor dan presenter prime-time CBS selama 15 tahun, membuat komentar tidak pantas secara seksual ke­pada artis Eliza Dushku. Ia membuat lelucon pe­merkosaan dan komen­tar mengenai threesome pada 2017.

Akibat perbua­tannya, Dushku kemudian dipecat. Namun, ia me­menangkan guga­tan dari CBS dan mendapat ganti rugi senilai Rp 138,27 miliar. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA