Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kristen Stewart, Kencani Stylist Pribadi...

Jumat, 28 Desember 2018, 08:13 WIB
Kristen Stewart, Kencani Stylist Pribadi...
Kristen Stewart/Net
rmol news logo Orientasi seksual menyimpang Kristen Stewart, berlanjut. Usai putus dengan model Stella Maxwell, ia men­gencani Sara Dinkin. Diketahui, Dinkin adalah fashion blogger dan styl­ist pribadi bintang film Twilight dan Personal Shopper ini. Lewat jepre­tan kamera paparazzi, Stewart terlihat sedang bersepeda santai di hari Natal bareng pacar les­biannya itu.

Awalnya, Stewart kepergok menggandeng Dinkin di Los Angeles, pada 20 Desember lalu. Keduanya tampak akrab satu sama lain. Mereka tertawa, makan siang, dan menikmati waktu sambil berjalan-jalan serta bergandengan tan­gan. Mereka melanjut­kan acara dengan ber­ganti pakaian di sore hari. Keduanya memilih tampil kompak dengan busana kasual. Kedua wanita ini tampak men­gunjungi sebuah restoran di Los Angeles.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, penggemar yakin bahwa Stewart dan Maxwell sudah putus. Keduanya terlihat tampil bersama pada Oktober lalu di bandara Amster­dam. Maxwell mengun­jungi Stewart yang se­dang syuting Charlie's Angels. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA