Aura Kasih, Honeymoon Disengat Lebah

Jumat, 28 Desember 2018, 09:59 WIB

Aura Kasih/Net

Foto buku nikah tersebar, warganet kaget nama lahir Aura itu Shahiyanny Ferbriaura Wiraatmadja. Ucapkan terima kasih, Aura bil­ang foto nikah lagi diedit.

 Kaum lelaki patah hati. Si seksi Aura Kasih diam-diam telah me­nikah dengan Eryck Amaral. Bule asal Brazil itu model di agensi Twenty One Milimeters Manage­ment. Ia pernah menjadi model video klip Nafa Urbach untuk single Tak Bisa Teruskan.

Kabar ini terungkap setelah akun gosip seleb mengunggah foto buku nikah. Tertulis Kan­tor Urusan Agama (KUA), ada nama lahir Aura, yakni Shahi­yanny Ferbriaura Wiraatmadja bersama dengan Eryck Elecyus A.A. Mereka konon menggelar pernikahan pada Rabu siang lalu di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Belum memberikan konfirma­si secara langsung, Aura seolah membenarkan kabar pernika­han melalui Instagram Story. "Terima kasih semua doa teman-teman. Tunggu ya foto-fotonya sedang diedit biar bagus," tulis Aura dengan emotikon tertawa terbahak-bahak.

Sebelumnya, beredar juga sebuah video saat Tata Janeeta dan penulis Moammar Emka kala menghadiri acara tasyakuran keba­hagiaan pada Jumat (22/12). Ada pula video, saat momen sakral itu. Aura mengundang 30 tamu, dan meminta seluruhnya hadir men­genakan busana warna putih.

Eks model majalah pria de­wasa ini terlihat cantik dan ang­gun dengan kebaya klasik warna putih. Sedang sang suami, men­genakan beskap warna serupa, lengkap dengan peci dan kalung melati. Suasana intim sungguh terasa, Aura memang meminta keluarga, kerabat, dan sahabat terdekat saja yang jadi saksi.

Aura yang tampak grogi dan malu-malu, mendendangkan lagu Kangen milik Dewa 19 di depan Amaral. Sesekali mereka berpandangan dan berpegangan tangan.

Kini, Aura dan Amaral dike­tahui berada di Hong Kong. Entah honeymoon atau liburan biasa. Baru tiba di Hong Kong, pelantun Mari Bercinta ini lan­tas mengabadikan pemandan­gan dari balik kamar hotelnya yang mewah. Na­mun, Aura juga harus merasakan kejadian yang tidak menyenangkan. Jari kakinya tersengat lebah, hingga menyebabkan bengkak.

"Ya ampun disengat lebah sampai begini! Mulai sesak na­fas, menggigil," curhatnya, ke­marin. "Obat untuk redain sakit apa yah? Mau beli di pharmacy Hong Kong," imbuhnya.

Sebagian warganet mengo­mentari sinis soal pernikahan Aura dan Amaral. Mereka men­duga macam-macam soal ala­san Aura tak mengumumkan pernikahan dengan cowok yang usianya lebih muda itu. Warga menduga kalau Aura menikah karena perbedaan agama. Se­bagian bahkan menuding, mereka sudah lama menikah siri.

Kisah perjalanan cinta Aura juga penuh liku. Ia bekas kekasih Glenn Fredly dan seorang bule asal Argentina bernama Lucho Moroz. Setelah itu, pemain film Arini ini baru berkencan dengan Amaral. ***
Editor:

Kolom Komentar