Andi Soraya, Ngamuk Ditanya Steve Menyelundupkan Kokain

Jumat, 28 Desember 2018, 10:25 WIB

Andi Soraya/Net

Lama menghilang dari layar kaca, Steve Emmanuel dicokok oleh Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Saat rilis publik, sang aktor disebut me­makai dan menyelundupkan kokain. Tertangkapnya Steve, mau tidak mau membuat Andi Soraya banyak menerima per­tanyaan, khususnya dari infotai­ment. Namun, artis kelahiran 42 tahun ini tidak memberi respons sedikitpun. Malah marah-marah lewat Instagram Stories.

"Dear teman-teman wartawan: mohon jangan menganggu dan bertanya tentang yang bukan urusan saya," tulis Aya yang kemudian dihapus, namun ber­hasil diunggah ulang oleh akun @Igtainment.

Bintang film Arisan Brondong ini menyarankan agar infotain­ment bertanya kepada pihak keluarga terdekat Steve. "Silakan tanyakan saja dengan pihak kelu­arganya yang lebih mengerti dan kompeten untuk menjawab. Saya tidak mengerti dan tidak punya kolerasi untuk menjawab apapun. Thank you," ceplosnya.

Sebelumnya, Aya dituding kumpul kebo dengan Steve lantaran menjalin hubungan 11 tahun tanpa pernikahan. Akan tetapi, Aya membantah dan mengklaim telah menikah siri dengan sang aktor hingga dikaruniai satu momongan ber­nama Darren Sterling Emmanu­el. Belum lama, Aya melahirkan anak ketiga bernama Andi Kylie Zhivanna Ali, dari suami baru yang hingga kini identitasnya masih misterius. ***
Editor:

Kolom Komentar