Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jennie BLACKPINK, Agensi Anggap Kai Cuma Supir Uber

Kamis, 03 Januari 2019, 08:27 WIB
Jennie BLACKPINK, Agensi Anggap Kai Cuma Supir Uber
Jennie BLACKPINK/Net
rmol news logo Jalinan asmara Jen­nie BLACKPINK dan Kai EXO terbukti bukan gosip. Namun masing-masing agensi kedua idol Korsel itu mem­berikan tanggapan yang berbeda.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Kai dan Jennie memi­liki hubungan asmara," tulis perwakilan SM En­tertainment, agensi EXO. Sementara itu, YG Enter­tainment yang menaungi BLACKPINK justru tidak tahu menahu. "Tidak tahu berita pacaran yang meli­puti Jennie. Saat ini kami masih mendalaminya. Dia (Kai) hanya sopir Uber-nya, dia (Jennie) tak tahu jika itu dia (Kai)," bilang jubir YG.

Berdasarkan pantauan, ada tiga tagar yang me­muncaki lini masa yakni #Jenni, #Jongin, dan #JenKai. Tagar #Jennie menjadi trending topic nomor satu dunia.

Sebelumnya, kabar asmara Jennie dan Kai diungkap oleh tabloid Dispatch. Dalam foto yang dirilis, mereka kencan di sebuah taman pada 25 November lalu. Tak hanya itu, keduanya juga tertangkap kamera menghadiri Paris Fashion Week pada Oktober lalu. Kai juga sempat menda­tangi pelantun Solo pada 2 Desember lalu yang baru kembali dari liburan ke Hawaii. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA