Nia Ramadhani, Ke London, Kesal Dikira Karyawan Toko

Kamis, 03 Januari 2019, 09:23 WIB

Nia Ramadhani/Net

Seperti umumnya selebritas, Nia Ramadhani juga berlibur ke luar negeri. Memboyong saha­bat, suami, dan ketiga anaknya, pemain film Siti Nurbaya ini memilih berkeliling ke beberapa negara di Eropa.

Nia memulai petualangan di awal tahun dengan menyusuri toko-toko di pusat kota London, Inggris. Namun, ada kejadian kurang menyenangkan yang dialami sang sosialita.

Dalam akun Instagram mana­jer Nia, Theresa Winatan, saat berkeliling, Nia justru dikira se­bagai karyawan toko. "Jadi, ada yang dikatain (karyawan toko), sudah dua kali," kata Theresia dalam Insta Storiesnya.

Dengan wajah kesal, Nia men­gaku jika dia disangka karyawan toko yang ia kunjungi. "Gue disangka karyawan, gue lang­sung insecure," ceplos eks ratu sinetron ini.

Hal itu terjadi karena busana hitam-hitam yang ia kenakan. Nia akhirnya menggunakan mantel bulu-bulu cokelat agar tak dis­angka sebagai karyawan toko lagi. "Gara-gara pake baju hitam hitam kesel banget gue. Makanya gue harus pakai ini (mantel bulu-bulu) dari tadi," tuturnya.

Adapun kedekatan There be­gitu terlihat saat berpose diapit Ardi Bakrie dan Nia serta ketiga anaknya. Sambil bercanda, There menegaskan bukan orang ketiga di dalam keluarga ini. "Judulnya: aku bukan orang ketiga ya. #love­lyfamil," tulis Theresa. Ungga­han candaan membuat banyak pengikut terhibur. ***

Kolom Komentar


loading