Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Angela Gilsha, Stuart Collin Cuma Teman Jalan-jalan

Jumat, 04 Januari 2019, 10:15 WIB
Angela Gilsha, Stuart Collin Cuma Teman Jalan-jalan
Angela Gilsha/Net
rmol news logo Ternyata Angela sudah dekat sebelum Stuart Collin me­nikah dengan Risty Tagor. Tapi belum berstatus pacaran karena masalah perbedaan agama.

Momen tahun baru bukan hanya milik Ammar Zoni dan Irish Bella. Angela Gilsha, mantan pacar Giorgino Abra­ham, juga memilih untuk menyambut pergantian tahun bersama Stuart Collin.

Dari unggahan foto salah satu akun gosip di Instagram, terlihat kesamaan gambar lokasi dari akun Angela dan bekas suami Risty Tagor itu. Akun gosip menuliskan keterangan foto dengan menjelaskan bahwa Angela dan Collin sedang berduaan di lokasi yang sama.

"Selamat beraktivitas kembali ya. Kayaknya ada yang lagi berduaan tapi mainnya kode kodean neh," kata akun gosip itu.

Meskipun dengan pemandangan alam yang sama, tetapi keduanya menulis keterangan foto yang berbeda.

"Belum bisa move on dari tadi pagi. Cooking with a view," tulis Angela pada akun cerita.

"Gue selalu percaya ketika kita memulai sesuatu dengan cara yang baik pasti akan berakhir dengan baik. Begitupun dengan per­gantian tahun. Di awal tahun dibuka dengan sesuatu yang baik dan diakhiri dengan baik. Amin," tulis Collin.

Tak lama, Angela membenarkan gosip tersebut. Namun ia menepis tudingan status pacarnya Collin.

"Iya (dekat). Di Kintamani (liburan bareng Stuart Collin dan teman lainnya). Memang sering jalan-jalan bareng cuma baru kegep ini," ujarnya kepada infotainment, kemarin. Pesin­etron Anugerah Cinta ini menganggap Collin sosok teman berpetualang yang mengasyikkan. Dia pun santai saja jika foto-fotonya dengan sang aktor dikomentari.

"Travel partner saja, tapi dekat. Santai saja, orang nggak ada apa-apa," tutur Angela.

Namun tak hanya dekat, ternyata pesinetron asal Bali itu sudah menjalin kedekatan dengan Collin sejak lama. Namun enggak per­nah pacaran karena perbedaan keyakinan.

"Iya lama dari sebelum dia nikah, cuma ng­gak pernah jadi. Nggak jadi juga beda agama. Travel partner saja, tapi dekat," ucap Finalis Gadis Sampul 2010 ini.

Warganet lantas kembali mengaitkan Ibel dengan putusnya Giorgino Abraham dan An­gela. Kala itu, Gino yang masih berpacaran dengan Angela, dipasangkan dengan Irish di sebuah sinetron.

Meski sempat beberapa kali membantah, Gino akhirnya putus dari Angela dan berpacaran dengan Ibel. Namun nahasnya, belum lama Gino ditinggal Ibel yang jatuh ke pelukan Ammar Zoni.

Sebelumnya diberitakan. Isu rebutan pacar berawal dari postingan video oleh akun gosip seleb. Dalam video itu, tampak Ibel dan Gio ada di sebuah klub malam di Bali. Berdalih ingin berdansa, Gio memeluk dan menggesekkan tubuhnya ke Ibel dari belakang. Aksi mesra yang belakangan diklaim biasa ini menjadi heboh. Lantaran Gio diketahui sebelumnya berpacaran dengan Angela.

Belakangan baru diketahui bahwa hubungan asmara Gio dan Angela ternyata sudah berakhir. Menariknya, Angela ternyata juga mengetahui tentang video Gino dan Irish yang diunggah di akun gosip tersebut. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA