Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Vanessa Dan Faye Nicole Saling Berbalas Karma

Selasa, 08 Januari 2019, 08:43 WIB
Vanessa Dan Faye Nicole Saling Berbalas Karma
Vanessa Angel dan Faye Nicole/Net
rmol news logo Vanessa membantah telah berhubungan in­tim dengan pengusaha di kamar hotel. Juga merasa dijebak teman artis karena foto bugil­nya mendadak tersebar pasca ditangkap polisi.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

 Vanessa Angel dan Avriel­lya Shaqqila bikin heboh se­antero negeri. Mereka sampai diledek 'pemersatu bangsa' lantaran dituding polisi terkait dugaan kasus prostitusi on­line. Keduanya telah meminta maaf kepada publik. Adapun statusnya sudah dibebaskan, namun tetap wajib lapor, dan menunggu pengembangan penyidikan polisi.

Bukan hanya Avriella, Van­essa juga kembali terhubung dengan Faye Nicole. Kedua artis FTV itu dulu berteman layaknya kakak adik. Saat Faye terung­kap sebagai artis yang diduga ngamar bareng pesakitan ko­rupsi Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, Vanessa menjauhi juniornya itu serta menuding kena karma.

Lucunya, saat Vanessa kini ke­sandung kasus dugaan prostitusi, Faye muncul lagi dan berbalik mencela seniornya itu pun kena karma.

"Karma is real. Tuhan se­lalu punya cara tersendiri untuk membalas perbuatan umatnya," tulis Faye dalam keterangan foto yang menunjukkan pose dirinya bersama Vanessa.

Sebagai seseorang yang per­nah dekat, Faye mengaku pri­hatin. Ia juga menyangkal ang­gapan menaruh dendam karena dulu juga sempat disindir kena karma oleh Vanessa.

"Ya shock dan begitulah. You know lah," kata Faye, menjawab pertanyaan warga. "Kagak dendam apa-apa sih. cuma ikut priatin," imbuh dara 19 tahun itu.

Dijebak Teman Artis

Meski telah dibebaskan polisi, nama Vanessa kadung dipergun­jingkan masyarakat. Khususnya terkait tarif Rp 80 juta dan teman kencannya, Rian, bapak-bapak pengusaha. Vanessa via pen­gacaranya, Muhammad Zakir Rasyidin, lantas angkat bicara. "Kita mendukung kepolisian untuk melakukan pemberan­tasan terhadap jaringan prosti­tusi online. Tapi dalam kasus ini juga tetap kita mengedepankan sisi-sisi kemanusiaan," ungkap Zakir.

Ia lantas membantah kabar penangkapan Vanessa saat ber­hubungan intim dengan Rian. "Berkembang info kalau dia di dalam kamar, kemudian sudah melakukan perbuatan intim. Seperti itu dan macam-macam itu dibantah keras sama dia," beber Zakir.

Vanessa, kata Zakir, juga merasa dijebak dengan adanya kasus prostitusi online ini. "Ka­laupun misalkan ada perbuatan prostitusi online itu dan dia jadi bagian dari korban, ya silakan hukum memprosesnya. Tentu yang mendapatkan hukuman kan pasti muncikarinya. Pengakuan klien kami, 'Saya ke sana karena undangan salah satu pengusaha yang kebetulan punya acara di sana'. Dia dipanggil sebagai MC di situ," ujarnya.

Vanessa beralasan dijebak, karena setelah penangkapan beredar sebuah foto dirinya tanpa busana yang beredar luas. "Foto itu saat Vanessa di Kuala Lumpur bersama teman artis, sehabis isi acara di sana. Nah setelah dikaitkan dengan keja­dian di Surabaya, patut diduga dia dijebak oleh si temannya itu," terang Zakir. "Intinya ada satu nama, dan orang ini adalah artis." ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA