Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Avriellya Shaqqila, Gaya Minta Maaf Dicela Cuma Akting

Selasa, 08 Januari 2019, 09:16 WIB
Avriellya Shaqqila, Gaya Minta Maaf Dicela Cuma Akting
Avriellya Shaqqila/Net
rmol news logo Sosok Avriellya Shaqqila mendadak kondang setelah ditangkap oleh Polda Jatim pada Sabtu (5/1). Setelah dig­arap polisi, Avriellya ditetap­kan sebagai korban dan sudah dibebaskan. Avriellya disebut menerima bayaran sebesar Rp25 juta dalam dugaan ka­sus prostitusi online itu.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Selain itu, Avriellya men­gaku menyesal dan meminta maaf atas perbuatannya ke­pada publik. Video pemintaan maaf Avriellya pun diunggah kembali oleh akun gosip @ lambe_turah. Avriellya pun tampak membawa secarik ker­tas saat membuat pernyataan.

"Saya meminta maaf kepada seluruh publik dan awak media. Karena selama ini pemberitaan terhadap saya, mengenai saya," ujar Avriellya sambil menan­gis. "Mengenai saya, yang telah membuat semua sebuah kesalahan dan kekhilafan. Khususnya, saya minta maaf kepada kepolisian, Subdit V Cyber Crime dan Ditreskrim­sus Polda Jatim, dengan tinda­kan yang tidak patut dicontoh. Terima kasih."

Rupanya, permohonan maaf Avriellya tersebut malah menuai kecaman. Warga me­nilai sikap Avriellya yang tersenyum kemudian menan­gis dan tersenyum lagi, mem­buatnya terlihat tak menyesal. Bahkan dikecam hanya be­rakting. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA