Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rachel Brosnahan, Artis Terbaik Golden Globes

Selasa, 08 Januari 2019, 09:37 WIB
Rachel Brosnahan, Artis Terbaik Golden Globes
Rachel Brosnahan/Net
rmol news logo Ajang Golden Globes 2019 baru saja selesai digelar, kemarin di The Beverly Hilton, Beverly Hills, California, Amer­ika. Rachel Brosnahan menjadi Artis Terbaik dalam Serial Televisi, Komedi atau Musikal untuk serial The Marvel­ous Mrs. Maisel. Artis The Unborn dan House of Cards ini mengung­guli sejumlah bintang lain seperti Allison Brie dan Kristen Bell lewat serial The Good Place.

Tampil cantik dengan gaun kuning panjang, Brosnahan maju ke atas panggung dan berpidato. Ia mengucapkan teri­ma kasih kepada lawan mainnya, Jason Ralph.

"Desa kami adalah ma­triarki, yang dipimpin oleh Amy Sherman-Palladino. Jason, aku mencintaimu. Aku tidak akan berada di sini tanpamu," ucapnya.

Kategori ini menjadi nominasi kedua bagi Bro­snahan. Sebelumnya, ia juga masuk dalam nomi­nasi Best Actress in a Supporting Role in any Motion Picture dimenang­kan oleh Regina King.

Perempuan berusia 28 tahun ini sempat tak bisa berkata-kata. Sekali lagi dia mengucapkan terima kasih kepada kota dan para pro­fesional yang membantu musikal Ms. Maisel hidup kembali. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA