Dinar Candy, Ngaku Perawan, Warga Kompak Tak Percaya

Selasa, 08 Januari 2019, 10:42 WIB

Dinar Candy/Net

Dinar Candy ikut rempong membahas kasus prostitusi on­line Vanessa Angel dan Avreillya Shaqila. Disjoki kontroversial ini merasa aneh dengan para wanita yang menjual dirinya untuk orang tua.

"Aneh sama orang yg jual p***y. Emang enak ya bapak-bapak hahaha," kata Dinar. "Seksi, tapi tidak prostitusi. Gue (merasa) aneh sama cewek yang jual p***y. Halo, kenapa p***y dijual-jual ya?"

Dengan pedenya, Dinar juga mengklaim dirinya wanita baik-baik. "Oh maaf ya saya anak per­awan nggak berpengalaman saya yang begituan mah. Jangankan prostitusi, pacaran juga nggak, maaf ya say."

Dinar juga sempat menang­gapi komentar warganet yang sepaham dengannya. Ia seolah menertawakan sadis penangka­pan Vanessa dan Avreill.

Sikap sinis Dinar ini malah jadi senjata makan tuan. Ia justru balik disindir warga yang meragukan dirinya masih perawan. Warga juga mengingatkan agar Dinar tak menghakimi demi menghindari karma di kemudian hari. Sebelumnya nama Dinar pernah dica­tut dalam sebuah akun prostitusi. Merasa dirugikan atas pencema­ran nama baik, Dinar akhirnya melaporkan akun itu.

"Dinar katanya DJ yang lagi naik daun, harganya Rp 80 juta selama 5 jam. Nggak lah, itu mah kerja rodi banget, nggak pernah kayak gitu," kilahnya. ***
Editor:

Kolom Komentar