Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lucy Boynton, Pacar Rami Malek

Rabu, 09 Januari 2019, 09:15 WIB
Lucy Boynton, Pacar Rami Malek
Lucy Boynton/Net
rmol news logo Lucy Boynton, artis Amerika berdarah Inggris. Ia muncul dalam film Miss Potter, Mur­der on the Orient Express dan Apostle. Sosoknya belakan­gan kian terkenal setelah di­pacari Rami Malek. Tampak­nya mereka mengalami cinta lokasi saat syuting Bohemian Rhapsody.

Dalam film tentang band legendaris Queen ini, Malek memerankan Freddie Mercury, sedangkan Boynton berperan sebagai Mary Austin.

Status pacaran ini akhirnya dikonfirmasi langsung oleh Malek, sang peraih Golden Globes di atas podium keme­nangan. "Terima kasih Lucy Boynton, kau adalah seku­tuku, kepercayaanku, cintaku. Aku amat menghargaimu," ucapnya.

Ucapan yang amat manis itu bikin fans Malek terkejut. Pada Agustus 2018, Malek dan Boynton terlihat makan siang bersama di Los An­geles. Setelah itu keduanya jalan sambil bergandengan tangan. Saat makan siang itu, Malek dan Boynton duduk bersebelahan serta kerap berciuman.

Awalnya kedekatan ini dini­lai sebagai bagian dari strategi pemasaran film. Namun ter­bantahkan pengakuan Malek yang datang setelah Bohemian Rhapsody turun dari penayangan. *** 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA