Kelleth Cuthbert, Berkah Air Mineral

Rabu, 09 Januari 2019, 10:11 WIB

Kelleth Cuthbert/Net

Keseruan Golden Globes Award ke-76 baru saja berakhir. Namun ada sosok menarik tersisa dari ajang perfilman Amerika itu. Dia adalah Kelleth Cuthbert. Gadis muda ini muncul mengenakan gaun biru royal dengan rambut coklat dibiarkan tergerai panjang. Ia tampak lihai memosisikan diri secara strategis di hampir setiap foto red carpet.

Uniknya, Cuthbert se­lalu muncul di belakang beberapa selebritas sambil memegang nampan berisi botol-botol air. Foto-fotonya dengan cepat menjadi viral dan meme.

Cutberth pun dijuluki 'Fiji Girl'. Ya, karena model asal Kanada ini memang SPG Fiji Water. Produk air mineral itu sponsor Golden Globes sejak 2015.

Setelah mendunia, Cuth­bert pun angkat bicara. "Aku tidak tahu sama sekali apa yang mereka maksud," ujarnya, balik bertanya.

Saat diminta bekerja oleh Fiji, dia malah bangun siang. Berbeda dari para pesohor yang dibantu oleh make-up artist untuk penampilan di Golden Globes, ia justru melakukan semuanya sendi­ri. "Aku pikir tidak akan ada yang melirikku. Ini berkah," kata Cuthbert. ***
Editor:

Kolom Komentar