Melanie Putria, Gugat Cerai Kok Buka Pintu Rujuk

Rabu, 09 Januari 2019, 10:30 WIB

Melanie Putria/Net

Keputusan bercerai diklaim juga yang terbaik untuk anak Melanie dan Angga. Kabarnya pula, Melanie sudah punya pria kesayangan lain.

Kabar jelek lagi dari dunia hiburan. Sidang perceraian Mel­anie Putria dan vokalis Maliq & D’ Essentials, Angga Puradired­ja, akhirnya digelar perdana di Pengadilan Agama Jakarta Barat, kemarin. Angga tak terlihat hadir pada sidang yang beragendakan mediasi itu.

Kuasa hukum Angga men­jelaskan bahwa kliennya ber­halangan hadir karena sibuk. Adapun Indah Dewi Yani selaku kuasa hukum Melanie menga­takan, sidang perceraian akan dilanjutkan pada 22 Januari dengan agenda saksi dan pem­buktian.

"Majelis Hakim mengupaya­kan untuk mediasi, namun kar­ena tadi kita telah sampaikan para pihak saat ini sudah sepakat baik-baik untuk berpisah," ujar Indah kepada infotainment.

Meski telah sepakat bercerai, toh Melanie masih membuka pintu apabila Angga berniat rujuk. "Kalau niat untuk ru­juk, berbaikan, sampai hari ini masih terbuka," ungkap Puteri Indonesia 2002 ini di tempat yang sama.

Melanie menegaskan, keputu­san untuk bercerai telah mereka pikirkan matang-matang ber­sama. Katanya lagi, keputusan ini sudah menjadi yang terbaik untuk putra semata wayang mereka, Sheemar.

"Kita sepakat untuk mengam­bil keputusan ini melalui banyak sekali pertimbangan, pemikiran yang banyak mempertimbang­kan konsekuensi dan risiko," tutur Melanie.

"Tapi, kami sepakat bahwa ini adalah yang terbaik untuk bukan cuma buat aku, Angga, tapi juga untuk si kecil Sheemar," tandas sang presenter.

Untuk diketahui, Melanie dan Angga telah membina rumah tangga sejak 7 Maret 2010. Nyaris tak pernah ada gosip miring, Melanie mengajukan gugatan cerai Melanie pada 23 November 2018.

Melanie sendiri kini tak terlalu aktif di dunia hiburan. Setelah berperan dalam film Kejar Ja­karta dan Ayat-Ayat Cinta, nama Melanie seakan tenggelam. Ternyata, ia terpikat dalam dunia olahraga lari. Tak hanya sekedar hobi, Melanie juga kerap mengi­kuti berbagai kompetisi lari di berbagai negara.

Melanie pun masih aktif di media sosial. Belum lama, wan­ita 36 tahun asal Sumbar itu memamerkan pria 'kesayangan' lewat fitur Instagram Story. Dalam foto yang diunggah, Melanie berpose bersama se­orang pria berkacamata yang mengenakan masker. Sosok pria tersebut bukanlah suami mau­pun anaknya. "Kesayangan!" tulis Melanie. ***
Editor:

Kolom Komentar