Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lady Gaga, Menangis Karena Kalah

Kamis, 10 Januari 2019, 08:00 WIB
Lady Gaga, Menangis Karena Kalah
Lady Gaga/Net
rmol news logo Lady Gaga disebut sangat kecewa atas kekalahannya dalam Golden Globe Awards 2019. Ini adalah kali pertama si Mother Monster mendapat nominasi sebagai Artis Uta­ma Drama Terbaik lewat ak­tingnya sebagai Ally di A Star Is Born. Namun Gaga harus rela menyerahkan piala bola dunia kepada Glenn Close yang memenangi kategori itu lewat film The Wife.

Gaga terlihat sangat bang­ga setidaknya A Star Is Born membawa pulang satu Piala Golden Globes, berkat Shal­low sebagai Lagu Orisinal Terbaik. Namun disebutkan salah satu sumber, sang pe­nyanyi sebenarnya sangat terpukul. Ia bahkan sampai menangis karena tak me­nang.

"Ketika dia kalah, dia sangat sulit menahan air matanya. Dia sama sekali tidak senang dan harus me­narik napas panjang untuk menenangkan diri. Dia tidak pernah berpikir akan dikalah­kan oleh Glenn Close!" ujar sumber.

Pelantun Born This Way ini bahkan telah menyiapkan pidato kemenangan. "Dia su­dah menyiapkan dan menulis pidato kemenangan serta berlatih, dan yakin dia akan membawa pulang beberapa penghargaan," tandas sum­ber. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA