Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Agnez Mo, Ajari Fans Cara Memberikan Suara

Jumat, 11 Januari 2019, 08:38 WIB
Agnez Mo, Ajari Fans Cara Memberikan Suara
Agnez Mo/Net
rmol news logo Agnez Mo kembali membang­gakan Indonesia di industri musik internasional. Sebelumnya, Agnez sukses berduet dengan rapper kon­dang, Chris Brown, melalui single Overdose.

Kali ini, Agnez masuk dalam ajang penghargaan musik iHeart Radio Awards 2019, yang akan digelar pada 14 Maret mendatang. Penyanyi berusia 32 tahun ini masuk dalam nominasi Social Star Awards, dan bersaing dengan sem­bilan artis internasional lain.

Ungkapan bahagia Agnez pun di­pamerkan melalui foto yang diung­gah di Instagram. Ia lalu mengajari para penggemar cara memberikan suara melalui Twitter, serta situs resmi iHeart Radio.

"BARU DAPAT BERITA ME­NAKJUBKAN INI! iHeart Radio Awards 2019! Dan tebak siapa yang baru saja dinominasikan! Vote vote vote," tulis Agnez dalam bahasa Inggris sebagai caption. "Terima kasih atas semua dukun­gan kalian."

Fans eks penyanyi cilik ini lantas beramai-ramai memberi dukungan serta vote, agar Agnez bisa menang di iHeart Radio Awards 2019. Tam­paknya, Agnez berpotensi menang jika banyak mendapatkan dukun­gan, mengingat jumlah voting yang menentukan. Tagar #AgnezMo pun berhasil masuk menjadi trending topic Indonesia di Twitter.

"Wow keren Agnez Mo," komen­tar akun @lifescijakarta. "Menjem­put prestasi di awal tahun 2019. Nyata hahaha," canda akun @banamz. "Ya Allah bangga, ayo kita vote dari sekarang," sahut akun @waklab.  ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA