Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Maulia Lestari, Diduga Terlibat Prostitusi Tutup Tawaran Endorse

Selasa, 15 Januari 2019, 08:35 WIB
Maulia Lestari, Diduga Terlibat Prostitusi Tutup Tawaran Endorse
Maulia Lestari/Net
rmol news logo Ada enam artis lain yang disangka polisi terlibat jaringan prostitusi online. Yakni Maulia Lestari, Fatya Ginanjarsari, Baby Shu, Riri Febianti, Aldira Chena, dan Tiara Permatasari. Statusnya saksi dan segera menjalani pemeriksaan.

Yang mengejutkan, dua nama awal ternyata jebo­lan ajang Puteri Indonesia. Fatya, Puteri Indonesia 2017 perwakilan Kalimantan Utara dan Maulia, Puteri Indonesia 2016 wakil Jambi.

Terkait hal itu, Yayasan Puteri Indonesia (YPI) sudah resmi memecat Fatya dan Maulia "Karena melang­gar Pasal Pasal dan kontrak yang disepakati dengan YPI, dan dipecat sejak dua tahun lalu. Seluruh Finalis Puteri Indonesia selalu kita imbau agar menjaga nama baik," tegas Mega Angkasa, Cor­porate Communication YPI. Berkaitan dengan dugaan kasus itu, Maulia rupanya langsung menonaktifkan akun Instagramnya, leales­tari_. Sebelumnya, sebagai selebgram, ia diketahui ban­yak menerima endorse. Mau­lia memiliki lebih dari 35 ribu pengikut. Pengiklannya banyak dari produk kosmetik dan kuliner.

Wajah Maulia sendiri dise­but-sebut mirip dengan artis muda Ariel Tatum. Di luar kabar miring ini, Maulia juga memiliki sederet prestasi. Di­antaranya Runner-Up II In­donesia Super Model 2011, Harapan III Puteri Bunga Remaja Nasional 2011, Juara I Smart Model Look 2011, Harapan I Puteri Citra Jambi 2011 dan The Best Ladies Festivity 2011. Selain menggemari balapan motor dan mobil, ce­wek berzodiak Leo ini takut kecoa. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA