Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Britney Spears, Nostalgia Debut Sukses

Selasa, 15 Januari 2019, 09:18 WIB
Britney Spears, Nostalgia Debut Sukses
Britney Spears/Net
rmol news logo Britney Spears men­gunggah sebuah foto lama yang menjadi gambar ikon debut kariernya 20 tahun lalu melalui megahit, Baby One More Time. "Dapat­kah kalian percaya album ini dirilis 20 tahun, hari ini? Saya tidak percaya. Terima kasih untuk dukun­ganmu, saya merasa diber­kati," ungkapnya seraya menyematkan emoji hati merah dan tagar #20year­sofbritney.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Diva 37 tahun ini layak bernostalgia, karena hidup­nya bukan hanya berisi kisah sukses. Dunia me­nyaksikannya 'terjatuh' dari tahta kepopuleran dan perlahan bangkit kembali. Spears memulai karier dari sebuah acara anak-anak Disney, bersama Christina Aguilera, Justin Timber­lake sampai Ryan Gosling. Di usia 18 tahun, ia men­jadi bintang pop dunia.

Dengan lagu-lagu seper­ti Sometimes, (You Drive Me) Crazy, Born to Make You Happy dan From the Bottom of My Broken Heart, Spears adalah ikon pop tahun 2000-an. Kari­ernya berlanjut melalui Oops!... I Did It Again (2000), Britney (2001), In the Zone (2003), Blackout (2007), Circus (2008), Femme Fatale (2011), Brit­ney Jean (2013), dan Glory (2016). ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA