Jazz Egger, Bongkar Prostitusi Model

Senin, 21 Januari 2019, 10:01 WIB

Jazz Egger/Net

Jazz Egger bikin heboh usai membongkar praktik prosti­tusi di dunia fesyen. Model 21 tahun ini mengklaim, bisnis tersebut melibatkan deretan agensi dan model papan atas.

Para model muda, menurut Egger, biasanya ditawari bayaran setara Rp 29,2 miliar untuk kencan satu malam. "Jangan terkejut, dua super­model muda yang saat ini terkenal bahkan melakukan kegiatan itu demi mendukung karier mereka," ujar Egger tanpa menyebut nama.

Model berdarah Austria yang berdomisili di Lon­don ini tak memungkiri, tawaran serupa juga pernah didapatkan. Saat itu, agensi menawari kontrak kerja yang di dalamnya terdapat kesepakatan berlibur bersama tiga miliuner menggunakan yacht.

"Aku model, bukan es­cort. Tapi dia menjawab, "Bukankah ini hal nor­mal di dunia fesyen? Setiap orang menikmati seks teru­tama dengan pria tampan," ujarnya.

Pernyataan Egger diamini oleh model terkenal, Chrissy Teigen. "Apakah kau tahu ada pel*cur di Festival Film Cannes, tarif Rp 438 juta per malam? Banyak model datang ke festival itu untuk mengeruk uang."  ***

Kolom Komentar


loading