Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Aura Kasih, Lagu Mari Bercinta, Kode Diciduk Prostitusi?

Jumat, 25 Januari 2019, 09:00 WIB
Aura Kasih, Lagu Mari Bercinta, Kode Diciduk Prostitusi?
Aura Kasih/Net
rmol news logo Kasus prostitusi daring di kalangan artis terus dis­elidiki oleh polisi. Setelah Vanessa Angel menjadi ter­sangka, Polda Jatim juga sudah memberikan beberapa inisial hingga ciri-ciri artis yang sedang diincar. Bahkan, disebut-sebut ada artis yang baru menikah dan diduga memasang tarif sebesar Rp 300 juta.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kali ini, tim Cyber Crime Investigation Center (CCIC) Polda Jatim seolah-olah se­dang memberikan kode ten­tang artis selanjutnya yang akan ditangkap.

Beberapa waktu lalu, mer­eka membuka fitur pertan­yaan melalui akun Instagram Story. Saat mendapat pertan­yaan tentang, 'Lagu lama tapi masih enak tahun berapa rilis?' admin menjawab dengan memutarkan lagu Aura Kasih, 'Mari Bercinta'. Akun gosip @lambe_turah pun mengunggah kembali video itu.

Melihat unggahan tersebut, warganet langsung heboh. Banyak yang kemudian ber­pikir jika pihak Polda Jatim memberikan kode bahwa Aura Kasih yang belum lama menikah dengan bule dan hamil ini masuk dalam daftar 21 nama yang disebutkan.

"Ini lagunya Aura Kasih Mari Bercinta atau apa itu bukan sih," komentar akun @wartak. "Hah, keciduk prostitusi ya," duga akun @mayary25. "Inikah yang kemaren disebut salah satu yang termahal?" sahut akun @lucenlenong.

"AK udah bahagia, bersuami apalagi sedang hamil, kok di ganggu ya," bela @ gilanbaal. "Kasian ih, mungkin dia yang dulu kali, setelah nikah nggak," duga @michef82. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA