Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Priyanka Chopra, Resepsi Keempat Kali

Rabu, 30 Januari 2019, 08:37 WIB
Priyanka Chopra, Resepsi Keempat Kali
Priyanka Chopra/Net
rmol news logo Publik boleh sinis pada Nick Jonas dan Priyanka Chopra, tapi kebahagiaan sepertinya terus menaungi pengantin baru tersebut. Penyanyi dan artis kondang ini dikabarkan merayakan resepsi pernikahan yang ke-empat kalinya.

Menurut E News reseps telah digelar di Charlotte, North Carolina, kampung halaman Nick. Persisnya di restoran Nellie's Southern Kitchen di Belmont dan me­libatkan musik, tari, dan ma­kanan khas selatan. Restoran tersebut merupakan tempat yang dimiliki Ayah Nick, Kevin Jonas Sr, yang naman­ya diambil dari nama Nenek Nick, Nellie yang mening­galkannya pada 2011.

Resepsi digelar atas inisi­atif Joe Jonas untuk meng­hormati keluarga dan teman mereka yang tak sempat menghadiri pesta Nick dan Priyanka di India. Dalam pesta tersebut juga dihadiri oleh artis Game of Thrones, Sophie Turner. Joe juga tam­pak menyanyikan lagu milik Jonas Brother, Cake By The Ocean di resepsi tersebut. Dalam video yang beredar, tampak Nick mencolek kue pernikahan dan menyuap­kannya pada bintang Quan­tico ini. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA