Dinda Kirana, Pakai Baju Renang 'Dibanderol' 80 Juta

Kamis, 31 Januari 2019, 09:35 WIB

Dinda Kirana/Net

Dinda Kirana kesal den­gan ulah sejumlah warganet. Belum lama, artis sinetron dan FTV ini mengunggah fotonya mengenakan baju renang di Instagram. Foto itu menampilkan bagian dada Dinda sehingga men­imbulkan imej seksi. Le­wat caption -nya, diketahui bahwa foto yang diambil di Bali itu merupakan endorse baju renang yang bekerja sama dengan Dinda.

"Kolamnya nggak keliha­tan, tapi mau berenang, jadi gue pakai baju renang," tulis pesinetron Kepompong dan Elif Indonesia ini.

Sayang, meski telah dijelas­kan, Dinda tetap menuai ko­mentar miring seperti 'diban­derol' "80 juta?" komentar akun @assauter. "Yang jelekan aja 80, masa ini 100 doang om," sahut @muh_roy.

Dinda pun berang. Ia meminta warga berhenti bercanda menyindir soal kasus yang tengah menimpa Vanessa Angel.

"Stop making jokes about Vanessa dan 80 jutanya. Sumpah ini nggak lucu sama sekali. Sebelum ngomong, coba pikir-pikir dulu, gimana kalau lo di posisi orang lain," komentar Dinda.

"Posisi pekerja seni yang benar-benar susah payah bangun karier tapi disamara­takan karena citra profesinya tercoreng sama satu kasus. Kalau lo nggak cukup pinter buat mengerti, lebih baik diam," tambah dara 23 tahun asal Tasikmalaya ini.

Meski begitu, tetap ada yang mengkritik Dinda. "Aku dulu ngefans sama Dinda karena terlihat sopan, santun seder­hana, manis, nggak buka-bukaan seperti sekarang," ucap war­ga. ***

Kolom Komentar


loading