Gal Gadot, Kakek Korban Holocaust

Kamis, 31 Januari 2019, 10:00 WIB

Gal Gadot/Net

Seperti tahun-tahun sebelum­nya, Gal Gadot kembali memper­ingati insiden Holocaust. Dalam unggahan terbaru, mantan Miss Israel ini membagikan potret sang kakek, Abraham Weiss, salah satu korban selamat dari insiden mengerikan tersebut.

"Abraham Weiss. Kakek ter­sayang. Hari ini adalah hari per­ingatan Holocaust. Kakekku ke­hilangan seluruh keluarganya di Holocaust. Mereka semua di­bunuh. Itu adalah salah satu masa paling gelap bagi umat manusia. Saat-saat ketika nilai-nilai ke­hidupan, penerimaan, cinta dan toleransi dilupakan," tulis Gadot, mengawali.

Bintang Wonder Woman ini mengulik sedikit sejarah Holo­caust. Abraham Weiss yang kala itu selamat pun berusaha keras untuk membangun kembali ke­hidupannya yang berantakan.

"Lebih dari 6 juta orang Yahudi dan jutaan orang dari etnis lain kehilangan nyawanya. Kakekku entah bagaimana bisa selamat," ucap Gadot.

"Warisannya adalah mencip­takan kembali akar-akar baru di dunia ini karena semua yang per­nah ia miliki telah direnggut."

Artis Fast and Furious ini tak lupa menyampaikan kalimat cinta pada sang kakek.

"Aku merindukanmu Saba. Terima kasih karena tidak meny­erah dan mengajariku bahwa ada dunia yang lebih baik dari yang kau alami," pungkasnya. ***
Editor:

Kolom Komentar


Video

Futsal 3 X Seminggu Tingkatkan Kecerdasan Otak

Selasa, 16 Juli 2019
Video

Garuda Perlu Tinjau Ulang Aturan Mengambil Foto dan Video

Rabu, 17 Juli 2019
Video

Mulai Panas, Nasdem Sindir PKB

Kamis, 18 Juli 2019