Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gwyneth Paltrow, Tabrak Lari Dokter

Kamis, 31 Januari 2019, 09:16 WIB
Gwyneth Paltrow, Tabrak Lari Dokter
Gwyneth Paltrow/Net
rmol news logo Ada banyak cara untuk me­nikmati momen liburan saat musim dingin tiba. Main ski adalah salah satu rutinitas Gwyneth Paltrow seperti pada Februari 2016 lalu.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ternyata, kala itu Paltrow mengalami kecelakaan. Saat menuruni bukit dengan papan skinya, istri Brad Falchuk ini menabrak seorang pria. Hampir 3 tahun berlalu, pria yang menjadi korban tabrak lari peraih Oscar itu pun mendadak muncul untuk menuntutnya.

Pria yang diketahui ber­nama Terry Sanderson itu, mengalami cedera serius. Paltrow yang menuruni bukit, tak mampu mengontrol tu­buhnya hingga menabrak Sanderson yang merupakan seorang dokter.

"Gwyneth Paltrow main ski tanpa terkendali dan menabrak punggung Terry, pemain ski lainnya yang be­rada di bawah bukit. Sampai membuatnya pingsan dan mengalami cedera otak, em­pat tulang rusuknya patah," demikian salinan dokumen pengadilan.

"Paltrow kemudian bangun, menoleh, dan melanjutkan skinya, meninggalkan Sand­erson yang terdiam, terbaring di atas salju, dan mengalami luka serius." ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA