Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cardi B, Memperbaiki Hubungan Offset

Senin, 04 Februari 2019, 08:06 WIB
Cardi B, Memperbaiki Hubungan Offset
Cardi B/Net
rmol news logo Akhir 2018 ditutup dengan pernyataan perpisahan Cardi B dengan sang suami, Offset. Rapper wanita sensasional ini mengumumkan lewat unggahan Instagram. Ia akan berpisah namun tetap menja­lin hubungan baik demi anak mereka

"Awalnya cinta bersemi, tapi sekarang kita tak lagi bersama. Entahlah, mung­kin perlu waktu lama untuk mengurus perceraian dan aku masih menyayanginya karena dia ayah anakku," ungkap Cardi kala itu.

Namun nampaknya mer­eka tak akan mengurus per­ceraian. Meski telah terbukti berselingkuh, kini Cardi dan Offset sering bersama. Saat dikonfirmasi oleh media Hol­lywood, peraih Grammy ini punya jawabannya, "Sedang berusaha memperbaiki."

Faktanya, hingga saat ini belum ada pengajuan per­ceraian dari kedua pihak ke pengadilan setempat. Bah­kan keduanya sudah tinggal bersama lagi setelah sempat berpisah.

Sebelumnya, Cardi marah besar setelah tahu suaminya berhubungan seks dengan beberapa wanita lain. Baik Offset dan para wanita itu mengakui skandal yang mer­eka lakukan. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA