Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kylie Minogue, Dikuntit Pria Eropa

Senin, 04 Februari 2019, 08:14 WIB
Kylie Minogue, Dikuntit Pria Eropa
Kylie Minogue/Net
rmol news logo Kylie Minogue jadi peso­hor terbaru yang harus ber­hadapan dengan ulah stalker alias penguntit. Mengutip The Sun, diva asal Austra­lia ini dibuat kesal ketika seorang pria tak dikenal me­nekan intercom rumahnya selama berjam-jam.

Kondisi semakin tak kon­dusif, ketika pria tersebut menolak untuk meninggal­kan rumah Minogue. Se­orang sumber sekaligus tet­angga mengaku, keisengan pria itu membuat perempuan 50 tahun tersebut murka.

Si penguntit itu berkeliaran di sekitar rumah sejak bulan lalu. Dia mengetuk satu demi satu rumah, hanya untuk ber­tanya di mana pelantun Can't Get You Out of My Head ini tinggal.

"Pria itu stalker dan kami sudah memperingatkan Kylie atas perilaku tak normal pria itu sejak bulan lalu," kata sum­ber. Dia menyebut, pria yang selalu mengenakan jas hujan itu berusia sekitar 40 tahunan dan memiliki aksen Eropa yang khas saat berbicara.

Menurut penyelidikan polisi, penguntit itu ternyata pernah melakukan pelecehan seksual sebelumnya. Namun dia tidak pernah ditahan. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA