Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Citra Kirana, Bosan Ditanya Kapan Dihalalkan Ali

Senin, 04 Februari 2019, 10:06 WIB
Citra Kirana, Bosan Ditanya Kapan Dihalalkan Ali
Citra Kirana/Net
rmol news logo Citra dan Ali masih belum puas bekerja serta mengumpul­kan uang. Warganet dan fans malah sibuk menjodohkan Citra dengan Reza Rahadian.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
 Citra Kirana sedang menjem­put rezeki layar lebar. Ia juga tengah menanti perilisan film horor terbaru di bioskop. Meski begitu, ia tidak akan mening­galkan dunia sinetron yang telah membesarkan namanya.

Ditemui dalam sebuah kesem­patan, Citra bilang untuk semen­tara mengurangi syuting sinetron stripping. "Oh nggak. Aku ng­gak menutup kemungkinan main sinetron, kok," ujarnya

Terkait jadwal syuting yang pa­dat, Citra membantah jika peker­jaannya menghambat asmaranya dengan Ali Syakieb. "Ah, nggak juga," ungkap Citra.

Dara 24 tahun ini menambah­kan, sebenarnya ia pun sudah bosan ditanyai kapan dihalalkan. Padahal, ia dan Ali santai men­jalani kisah asmaranya. Mereka juga masih ingin berkarier di dunia hiburan.

"Iya, ya nanti aja," tegas Citra. "Kalau sekarang emang lagi fokus untuk film, tapi untuk ke depannya kalau ada yang bisa aku share, aku share. Doain ya, nanti pasti dikasih tahu."

Sementara itu, beberapa waktu lalu, Citra pernah mengunggah foto bersama Reza Rahadian. Keduanya tampak tersenyum ba­hagia dan akrab. Gara-gara foto tersebut, Citra sempat diprotes penggemarnya. Mengingat ia jarang mengunggah foto ber­sama Ali.

Unggahan Citra tersebut mendapat beragam reaksi warganet hingga ada yang mendoakan mereka berjodoh. "Kalau sama yang ini saya tidak setuju kak," kata sebuah akun. "Kak Ciki ke­napa sekarang nggak pernah foto bareng kak Ali lagi," sahut yang lain. "Cowoknya mana kak, tapi sama kak Reza juga cocok sih," tambah warga.

Sebelumnya diberitakan. En­tah sudah berapa tahun Citra dan Ali berpacaran. Tak jelas juga berapa kali mereka putus nyambung. Saat dijumpai suatu ketika, pasangan beda usia tujuh tahun berjanji serius.

"Target (menikah) tahun depan deh (2019)ya," kata Ali sam­bil menatap Citra di samping. "Amin. Doain, ya," sahut artis blasteran Cimahi-Belanda ini.

Lebih lanjut, Ali mengung­kapkan jika kedua belah pihak keluarga memang sudah saling bertemu.

"Keluarga udah saling kenal aja. Ya nuntut (nikah) mah nggak cuman nanya. Doain aja yang terbaik, doain yang secepatnya," jelas adik kandung Nabila Sya­kieb itu.

Sebelumnya di beberapa post­ingan Instagram, Citra terlihat menemani Ali membangun sebuah rumah. Lantas, apakah itu rumah masa depan mereka?

"Ya salah satunya itu mung­kin, sebenarnya rumahnya su­dah lama pengen dirubah aja," ungkap pria 31 tahun itu. "Pro­gresnya masih protes. Soalnya kan ada beberapa juga layout yang diganti dirubah, ngebet­nya juga ada beberapa yang diubah."

Ali juga tak menampik jika tu­juannya membangun rumah ada­lah sebagai kado spesial untuk pesinetron Tukang Bubur Naik Haji ini jika kelak menikah.

"Ya karena Citra ikut mem­bantu juga dalam pembangunan ini. Yah kalau jodoh, (rumah­nya) memang untuk dia," tutup. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA