Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bebe Rexha, Bela Demi Lovato

Kamis, 07 Februari 2019, 09:10 WIB
Bebe Rexha, Bela Demi Lovato
Bebe Rexha/Net
rmol news logo Bebe Rexha 'turun tangan' membela Demi Lovato yang sedang diserang warganet atas komentarnya mengenai rapper 21 Savage.

"Kepada semua orang yang berbicara omong kosong pada Demi, kalian sangat menjijik­kan. Menyerang seseorang yang 6 bulan sadar tentang masalah pribadinya dengan obat-obatan dan kesehatan mental melalui sebuah tweet itu sangat rendah," kecam pro­duser dan penyanyi seksi ini.

Lovato memicu kontroversi selama Super Bowl 2019 atas cuitannya mengenai 21 Sav­age. Rapper itu telah ditangkap oleh pihak Imigrasi dan Cukai Amerika karena tinggal di Negeri Paman Sam selama 13 tahun secara ilegal.

Berbagai meme terkait pen­angkapan 21 Savage pun berte­baran. Melihat meme-meme lucu rapper asal Inggris terse­but, Lovato merasa terhibur. "Sejauh ini meme 21 Savage menjadi bagian favoritku dari Super Bowl," katanya.

Tak berselang lama, warga memborbardir pelantun lagu Let it Go itu dengan menyuruh­nya untuk tidak ikut mengkritik 21 Savage. Mereka bahkan menyangkutpautkan cuitan Lovato dengan masalah keter­gantungannya pada narkoba.

Merasa kesal, ia kemudian menghapus kicauannya ten­tang 21 Savage dan menuliskan, F**k Twitter. "Ini sebabnya saya tidak lagi menulis tweet." ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA