Bebe Rexha, Bela Demi Lovato

Kamis, 07 Februari 2019, 09:10 WIB

Bebe Rexha/Net

Bebe Rexha 'turun tangan' membela Demi Lovato yang sedang diserang warganet atas komentarnya mengenai rapper 21 Savage.

"Kepada semua orang yang berbicara omong kosong pada Demi, kalian sangat menjijik­kan. Menyerang seseorang yang 6 bulan sadar tentang masalah pribadinya dengan obat-obatan dan kesehatan mental melalui sebuah tweet itu sangat rendah," kecam pro­duser dan penyanyi seksi ini.

Lovato memicu kontroversi selama Super Bowl 2019 atas cuitannya mengenai 21 Sav­age. Rapper itu telah ditangkap oleh pihak Imigrasi dan Cukai Amerika karena tinggal di Negeri Paman Sam selama 13 tahun secara ilegal.

Berbagai meme terkait pen­angkapan 21 Savage pun berte­baran. Melihat meme-meme lucu rapper asal Inggris terse­but, Lovato merasa terhibur. "Sejauh ini meme 21 Savage menjadi bagian favoritku dari Super Bowl," katanya.

Tak berselang lama, warga memborbardir pelantun lagu Let it Go itu dengan menyuruh­nya untuk tidak ikut mengkritik 21 Savage. Mereka bahkan menyangkutpautkan cuitan Lovato dengan masalah keter­gantungannya pada narkoba.

Merasa kesal, ia kemudian menghapus kicauannya ten­tang 21 Savage dan menuliskan, F**k Twitter. "Ini sebabnya saya tidak lagi menulis tweet." ***

Kolom Komentar


loading