Jennifer Lawrence, Dilamar Pebisnis Seni

Kamis, 07 Februari 2019, 08:17 WIB

Jennifer Lawrence/Net

Jennifer Lawrence dikabarkan bertunangan dengan pebisnis karya seni, Cooke Maroney. Kabar itu menyeruak set­elah bintang The Hunger Games itu kedapatan men­genakan cincin pertunan­gan saat sedang bersama Maroney di New York City baru-baru ini.

"Cincinnya besar. Sep­ertinya mereka sedang merayakannya dan orang-orang berbicara soal itu. Mereka duduk di pojok be­lakang. Dia mengenakan gaun hitam dengan motif polkadot," ujar sumber.

Beberapa media seperti People dan Foxnews juga sudah mendapat konfir­masi dari perwakilan artis peraih piala Oscar ini. Jika benar, itu akan menjadi pernikahan pertama bagi Lawrence, yang sebel­umnya berkencan dengan Nicholas Hoult, Chris Martin, dan Chris Pratt.

Asmara Lawrence den­gan Maroney tercium me­dia sejak Juni tahun lalu. Mereka terlihat mengha­biskan waktu di New York City. Namun keduanya be­lum pernah buka-bukaan. Meski begitu, mereka sering liburan, termasuk ke Paris dan Roma. Be­berapa sumber menyebut, "Mereka terlihat bahagia, sesekali bergandengan tangan." ***
Editor:

Kolom Komentar


Video

Futsal 3 X Seminggu Tingkatkan Kecerdasan Otak

Selasa, 16 Juli 2019
Video

Garuda Perlu Tinjau Ulang Aturan Mengambil Foto dan Video

Rabu, 17 Juli 2019
Video

Mulai Panas, Nasdem Sindir PKB

Kamis, 18 Juli 2019