Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

HyunA, Kisruh 'Pil KB'

Senin, 11 Februari 2019, 08:35 WIB
HyunA, Kisruh 'Pil KB'
HyunA/Net
rmol news logo Idol top Korea, HyunA, mengunggah berbagai foto permen di Instagram. Per­men aneka warna dan bentuk itu merupakan kudapan yang sempat populer di Korea Se­latan, sekitar era '90-an.

Menariknya, karena perbe­daan bahasa, fans internasion­al menyalahartikan. Permen berbentuk butiran kecil ber­warna merah muda itu mer­eka sebut sebagai salah satu alat kontrasepsi. "OMG! Pil KB?" ujar @crazyprincess. stevina. "Ternyata, Queen (HyunA) ogah hamil."

Sementara lainnya ber­harap, HyunA dan sang keka­sih E’Dawn segera menikah. "Memang kenapa kalau itu pil KB? Ya Tuhan, HyunA itu perempuan dewasa. Sekadar informasi, anak tak terbuat dari kol kan?" sahut yang lain.

Setelah berbagai spekulasi, fans Korea akhirnya buka suara untuk meluruskan ke­beradaan butiran merah muda itu. "Saat masih kanak-kanak, permen rasa soda ini cukup populer. Jadi untuk fans in­ternasional, ini bukan pil KB ya," kata @minjinii_o_o.

Di luar kisruh 'pil KB', pe­nyanyi 26 tahun itu bersama E'Dawn telah menemukan agensi baru setelah didepak dari Cube Entertainment akibat skandal asmara. Ked­uanya kemudian bergabung dengan P Nation, agensi baru yang didirikan PSY, pada 27 Januari lalu. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA