Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pevita Pearce, Labil Sama Ariel

Senin, 11 Februari 2019, 09:54 WIB
Pevita Pearce, Labil Sama Ariel
Pevita Pearce/Net
rmol news logo Berpose di atas moge, para penggemar yakin Pevita sudah diajarkan Ariel yang doyan touring. Hubungan mereka menurut Luna Maya sudah lama tapi putus-sambung.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Setelah mengempaskan Sophia Latjuba, Ariel Noah santer diisukan memepet Pevita Pearce. Bahkan Ariel dan Pevita sempat kepergok jalan bareng di sebuah mal dan nonton di bioskop.

Meski hubungan keduanya su­dah tercium oleh publik, tetapi Ariel dan Pevita masih belum mau buka-bukaan soal status hubungan. Nah baru-baru ini, Pevita kembali menjadi perhatian usai mengunggah sebuah foto di Instagram. Bintang film 5 cm dan Sebelum Iblis Men­jemput ini tampak asyik berpose di atas motor gede alias moge.

Pada foto itu, Pevita yang mengenakan baju berwarna merah pun tidak sendiri. Ia terlihat bersama beberapa teman wanita lain yang sama-sama berpose di atas moge. Bekas pacar Banyu Biru ini juga menuliskan caption singkat.

Selang beberapa lama, warganet pun langsung membanjiri kolom komentar. Banyak yang malah me­nyinggung sekaligus menggoda Pe­vita dengan menanyakan keberadaan Ariel. Warga berspekulasi bahwa foto tersebut diambil oleh Ariel. Terlebih, duda satu anak itu diketahui juga pecinta motor dan sering touring ke beberapa daerah.

"Pasti diajarin Boriel deh nih mo­toran," tulis warga. "Pevita kapan riding bareng sama si aa Ariel?" tanya fans. "Cie sekarang mah sama-sama pakai motor gede. Seneng lihatnya. Coba aja kemarin waktu ke Ciwidey pakai motor berdua lebih keren," tebak yang lain.

Diam-diam, kisah asmara musisi dan model video klipnya itu konon sudah berlangsung sejak lama. Pernyataan itu bahkan datang dari Luna Maya, yang dulu mantan Ariel.

Momen itu terjadi ketika Luna mengisi acara The OK! Show belum lama ini. Kala itu, Okky Lukman se­laku host sempat menanyakan rumor kedekatan Ariel dan Pevita kepada Luna. "Memang Pevita sama Ariel pacaran sekarang?," tanya Okky.

Di sinilah jawaban mengejutkan Luna muncul. Mantan Reino Barack ini seperti mengisyaratkan bahwa kedua artis papan atas Tanah Air itu memang punya hubungan spesial.

"Kan memang dari dulu kayaknya," ujar Luna.

Namun menurutnya, hubungan Ariel dan Pevita masih labil. "Putus nyambung kayaknya, nggak tahu lah," kata dia.

Luna mengklaim mendapat infor­masi terpercaya dari orang-orang di sekitar. Sayang, Luna enggan membeberkan identitas siapa saja sumbernya.

Kembali ke Pevita. Di unggahan sebelumnya, ia membagikan foto dengan payung kertas khas Negeri Tirai Bambu berwarna putih yang senada dengan busananya.

"Gong Xi Fa Cai," tulis dara blasteran Banjarmasin dan Inggris ini.

Kendati disinyalir sudah menjadi kekasih Ariel, para penggemar pria masih saja menuliskan gombalan-gombalan. Tak disangka, Pevita mengaku ta­kut membaca gombalan dari salah satu penggemar yang mengumpamakan dirinya Hayati. Seperti diketahui, Pevita memang memerankan sosok itu saat bermain film Teng­gelamnya Kapal Van der Wijck bersama Her­junot Ali. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA