Cardi B, Menang Grammy Diserang

Rabu, 13 Februari 2019, 08:27 WIB

Cardi B/Net

Cardi B disebut telah menutup akun Instagram setelah diserang warganet yang tak suka dirinya memenangkan Grammy Awards 2019 kategori Best Rap Album. Ia musisi wanita pertama yang memenangkan kategori itu dalam sejarah Grammy.

Cardi sendiri telah mem­berikan sebuah video berisi jawaban atas nyinyiran war­ga terhadap kemenangan alb­umnya, Invasion of Privacy.

"Kalian tahu, bukan gaya saya untuk mengambil ke­untungan dari kejatuhan ses­eorang. Bukan gaya saya, bu­kan hal yang saya suka atau dukung, namun saya banyak menerima hal menyebalkan hari ini," kata Cardi.

Ia juga sempat menying­gung nominasi Grammy Awards tahun lalu atas debut­nya, Bodak Yellow. Namun lagu itu tak memenangkan piala gramofon emas incaran musisi dunia itu.

Kemenangan Cardi B juga kena nyinyiran Ari­ana Grande. Grande kesal karena Cardi mengalahkan album mantan, mendiang Mac Miller. Cardi memang tak singkat, bermula dari pe­nari striptis hingga pembawa acara hip hop, ia pun memu­tuskan serius menekuni genre tersebut. ***

Kolom Komentar


loading