Jennifer Aniston, Rindu Brad Pitt

Kamis, 14 Februari 2019, 08:43 WIB

Jennifer Aniston/Net

Meski telah berpisah sejak 2005, Jennifer Aniston masih kerap dihubung-hubungkan dengan Brad Pitt. Tampak­nya Aniston tak berniat me­mutuskan hubungan dengan aktor Interview with the Vampire itu.

Buktinya, artis berambut pirang ini mengundang Pitt dalam pesta ultahnya yang ke-50, di Hotel Sunset Tower, Los Angeles. "Pada dasarnya semua orang yang sayang kepada Jen hadir. Itu ter­masuk Brad," tutur sumber. People juga memastikan ada sejumlah foto yang mem­perlihatkan saat bekas suami Angelina Jolie itu datang ke lokasi acara. Sebelumnya, Aniston sempat maju mundur untuk mengundang Pitt.

"Brad, untuk waktu yang lama, menjadi bagian penting dalam hidup Jen. Ia sempat berdebat bolak balik dengan teman-temannya soal apa ia harus mengundangnya," tutur sumber.

Namun pada akhirnya bin­tang serial Friends ini tera­mat rindu dengan Pitt. "Dia sangat bahagia Brad muncul. Mereka berpelukan dan ngo­brol sebentar, tapi Jen sibuk memastikan tamu-tamunya yang lain menikmati waktu­nya," imbuh sumber.

Yang menarik, pesta ini juga dihadiri mantan-mantan Aniston dan Pitt. Ada John Mayer, Gwyneth Paltrow dan Katy Perry. ***

Kolom Komentar


loading