Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Raisa Tetap Cantik Setelah Lahiran

Kamis, 14 Februari 2019, 09:00 WIB
Raisa Tetap Cantik Setelah Lahiran
Raisa Andriana/Net
rmol news logo Publik dunia maya ramai membahas kabar Raisa Andriana telah melahirkan anak pertama dengan Hamish Daud. Sang diva melahirkan secara sesar di RSIA kawasan Jakarta Selatan, Selasa lalu.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Selang sehari, di media sosial tersebar foto yang memperlihat­kan Raisa tengah menggendong malaikat kecilnya, sementara Hamish berdiri di sisinya. Ke­bahagiaan begitu terpancar dari wajah mereka sembari meman­dangi buah hati dengan penuh kasih sayang.

Foto itu seketika mencuri perhatian warganet. Sejumlah warga mengaku kagum dengan paras cantik natural pelantun lagu Pemeran Utama ini. "Mbak Raisa cantik banget dah. Aku habis lahiran rambut awut awu­tan, mata sembab," tulis @shad­heashelyms. "Setelah melahir­kan terlihatlah muka keibuan," imbuh @ibrahimolshop. "Ya Al­lah Raisa habis lahiran glowing amat ya. Gue udah mandi plus make up 7 steps korea skincare methods masih aja buluk," kata @mouri.ran.

Setelah itu, beredar foto yang menunjukkan wajah putri Raisa dan Hamish secara lebih jelas. Menariknya, si kecil terlelap sam­bil tersenyum manis. Tak hanya itu, nama dari putri Raisa dan Hamish juga sudah diungkapkan, yakni Zalina Raine Wyllie.

Alhasil para warga langsung mengomentari penampilan Zali­na yang terlihat berwajah bule dan memiliki hidung mancung. Saking banyaknya ucapan sela­mat dan doa untuk bayi mungil itu, tagar #RaisaLahiran menjadi trending topic. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA