Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Charlotte Lawrence, Pacar Charlie Puth

Senin, 18 Februari 2019, 08:26 WIB
Charlotte Lawrence, Pacar Charlie Puth
Charlotte Lawrence/Net
rmol news logo Charlie Puth akhirnya mempublikasikan hubungan asmaranya. Solois peraih Grammy ini mengencani salah satu penyanyi dan model Amerika, Charlotte Lawrence.

Lewat Instagram, Puth mengunggah mirror selfie keduanya. Tampak pelantun We Don't Talk Anymore ini memeluk gadis berusia 18 tahun itu. "Selamat hari Valentine." Postingan terse­but kemudian dikomentari Lawrence dengan menam­bahkan emoji hati

Spekulasi hubungan pasangan ini muncul saat keduanya menghadiri New York Fashion Week bersama pada 12 Februari lalu. Sejoli ini tampak mesra saat duduk berdampingan di depan Run­way Show 2019 Men's and Women Fall.

Puth memang jarang mengekspos hubungan asmaranya dengan para wanita. Namun dalam wawancara bersama The Tele­graph baru-baru ini, ia men­gungkapkan keinginannya untuk jatuh cinta.

"Aku sudah berkencan dengan gadis-gadis terkenal, hanya perlu menemukan seseorang yang tidak peduli dengan Charlie Puth. Tetapi peduli dengan hati Charlie Puth, kurasa...tanpa terdengar sangat canggung."  ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA