Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Agnez Mo, Kok Pacaran Melulu, Kapan Lagu Baru?

Selasa, 19 Februari 2019, 08:14 WIB
Agnez Mo, Kok Pacaran Melulu, Kapan Lagu Baru?
Agnez Mo/Net
rmol news logo Fans dan warga menagih janji Agnez di banyak wawancara dengan media. Tampaknya, Agnez masih dimabuk cinta dengan bule Amerika.
Agnes Monica Muljoto belakangan menjalin kasih dengan Jeff Kopchia. Keromantisan Agnes dan bule asal Amerika itu kembali diperlihatkan­nya saat perayaan Valentine beberapa hari lalu.

Wanita dengan nama panggung Ag­nez Mo ini menuliskan makna cinta baginya di keterangan foto. Selain itu, Agnes juga memberikan ucapan Valen­tine kepada semua penggemar.

"Cinta tidak terjadi begitu saja. Itu membutuhkan usaha. Banyak usaha. Upaya. Sama seperti tanaman yang hanya dapat tumbuh ketika kamu me­nyiraminya secara KONSISTEN (Kamu tidak menunggu untuk menyirami tana­man sampai tanaman itu sekarat)," tulis Agnes dalam bahasa Inggris.

"Cinta juga hanya dapat tumbuh ke­tika kamu memeliharanya secara kon­sisten dan jika kamu memilihnya setiap saat. #iniadalahsebuahkeputusan."

"Selamat hari Valentine untuk semua pasangan dan lajang di luar sana!" lan­jut Agnes masih dalam bahasa Inggris. "Semoga kamu selalu memilih 'cinta' apa pun pilihan lainnya."

Usai melihat postingan tersebut, penggemar ramai menagih single baru. Eks penyanyi cilik ini dinilai kebanya­kan pacaran, lupa berkarya.

"Lagu barunya mana Nez? Katanya pas interview radio (bukan cuma 1 interview tapi beberapa) keluar pas valentine, around 15 Feb," tanya warga. "Keenakan sama bule sih. Nggak malu apa sudah ketemu Jokowi di istana," sahut yang lain.

Sebelumnya diberitakan. Sudah sejak akhir tahun lalu Agnez menjalin hubun­gan istimewa dengan sang produser musik. Padahal sebelumnya pelantun Overdose ini dikabarkan dekat dengan rapper Chris Brown.

Lewat akun gosip, tersebar foto serta video saat Agnez dan pacar bulenya be­rada di Uluwatu, Bali. Mereka kompak mengenakan atasan berwarna putih. Terlihat Kopchia merangkul Agnez dari belakang. Agnez pun menyambut dekapan dengan memegang tangan si bule.

Pada foto lainnya, sejoli baru ini menyaksikan hamparan panorama pantai yang terdapat di bawah pura. Sang kekasih begitu fokus melihat pemandangan tersebut, sementara Agnez menolehkan wajah ke arah kamera.

Sementara dalam video berdurasi singkat, mereka terlihat berbincang dengan penduduk lokal di sekitar tempat wisata.

Gambaran kian intim juga terlihat di video lain. Bekas penyanyi cilik ini berganden­gan tangan dengan Kopchia ketika menai­ki tangga. Ketika Agnez sedang disibukkan keg­iatan peluncuran produk shampoo terbaru, Ko­pchia juga terlihat menemani. Kopchia yang berperawakan tinggi ini bahkan ter­lihat beberapa kali mengambil gambar pesinetron Pernika­han Dini ini di atas panggung. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA