Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ariel Dan Pevita, Liburan Ke Turki?

Rabu, 20 Februari 2019, 08:34 WIB
Ariel Dan Pevita, Liburan Ke Turki?
Ariel NOAH dan Pevita Pearce/Net
rmol news logo Status hubungan Ariel NOAH dan Pevita Pearce hingga kini masih menjadi tanda tanya. Meski muncul banyak bukti kedekatan keduanya, mereka masih enggan memberikan jawaban. Belum lama ini, Ariel dan Pevita diduga tengah ber­libur bersama. Lewat unggahan akun gosip @lamiscorner, Ariel terlihat berfoto bersama seorang wanita. Sang duda mengenakan baju berwarna hitam sambil memegang koper tengah ber­pose bersama seorang wanita berhijab. "Trip bareng Ariel ke Turki," tulisnya di Instagram.

Di Instagram Stories, Pevita mengunggah potret dirinya men­genakan baju berwarna hijau sedang di dalam pesawat. Dara 26 tahun itu juga menandai akun salah satu maskapai penerban­gan Turki. Kontan saja hal ini membuat warganet menduga Pevita menyusul Ariel untuk berlibur bersama. Setiba di sana, Pevita langsung mengunjungi salah satu toko kue.

Mantan pacar Banyu Biru ini juga mengunggah video singkat yang menunjukkan suasana di dalam bandara Instanbul, Turki. Sementara, Ariel, tak mengunggah keberadaan­nya. Unggahan akun gosip itu sontak menuai beragam komentar. Banyak yang mendoakan agar keduanya segera menikah.

"Gampang banget dia sampai rela nyusul," komentar @yung­grn. "Yang nyusul Ariel yah? Tapi ya Ariel itu nggak pernah pamer yah. Pasti yang selalu pa­mer itu adalah kaum cewe, udah naluri," sahut @yaniiman.

"Pertanyaannya. Bakal dinika­hin nggak? Apa cuma kayak yang udah-udah?" balas warga. "Semoga mbak Pev segera diha­lalin." ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA