Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lady Gaga, Pertunangan Resmi Kandas

Kamis, 21 Februari 2019, 08:31 WIB
Lady Gaga, Pertunangan Resmi Kandas
Lady Gaga/Net
rmol news logo Kandasnya pertu­nangan Lady Gaga dan Christian Carino terbilang tiba-tiba dan mengejutkan. Keduanya masih terlihat bersama di karpet merah Golden Globes 2019.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Carino yang juga bertin­dak sebagai agensi Gaga, menemaninya yang di ajang itu menjadi nomi­nator Artis Terbaik Film Drama berkat aktingnya sebagai Ally di A Star Is Born. Saat Gaga membawa pulang piala untuk Lagu Orisinal Terbaik, ia pun menciumnya.

Gaga pun menye­but Carino sebagai 'tunangan saya' saat berpidato di atas panggung acara tahunan Elle untuk para wanita di Hol­lywood. Ked­uanya lalu lebih sering terlihat bersama.

Namun mendadak, ke­marin perwakilan Gaga dan Carino membenarkan kabar bahwa keduanya resmi mengakhiri pertu­nangan itu. "(Hubungan) itu tidak berhasil," kata seorang sumber anonim People.

Sebagian melihat tanda-tanda putus sejak Carino tidak menemani Gaga ke Grammy Awards, di mana sang pelantun Shallow membawa pu­lang tiga piala. Gaga juga tidak mengenakan cincin pertu­nangannya ke ajang itu. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA